Senin, 22 Juni 2015

Perkenalan Singkat Bersama Devie Aryani

haiiii blogger...
nama ku Devie Aryani, boleh panggil apa aja asal jangan Ari ya :D
aku lahir di ciamis pada tanggal ketiga di bulan masehi ke sembilan 18 tahun lalu (sekarang tahun 205 loh).
aku beralamat di ciamis,tepatnya di sukadana.
tahun ini aku masuk Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Muhammadiyah Ciamis, dengan masuk jalur pmbb program studi D3 Analis Kesehatan.
aku sangat ingin dan sangat bercita-cita untuk menjadi seorang penulis profesional, seperti idola ku dalam menulis adalah Raditya Dika, beliau juga yang memotivasi saya agar menjadi penulis hebat :)
hobby? wah macem-macem sih ya,mulai dari selfi (pasti), traveling, karaoke, wah banyak deh :)
aku paling gak suka sama tikus dan kucing, entah kenapa berasa takut aja kalo liat kucing.
paling gak suka makanan manis,kaya yang ada kecap-kecap gitu.
alamat Facebook aku 'Deviie Ariyani Part II'
akun twitter aku @DevieAryani_
kayaknya cukup deh ya :)
aku sudahi sajalah iseng-iseng aku ini,,
happy reading :)
Enjoy gaess...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar