Jumat, 20 Februari 2015

2 tahun mendatang???

Sekarang aku beranjak dewasa. Umur yang sudah menginjak 18 tahun itu pun aku sudah harus berfikir bagaimana kelanjutan hidupku ini. Tinggal hitungan bulan aku lulus dari Sekolah Menengah Atas atau SMA. Waah udah harus berfikir dewasa,udah harus berfikir kuliah dan kerja. Juga harus bisa membahagiain orang tua.
Rencana? Oh yaa,, rencana sih banyak ya tapi belom tersusun rapi dengan strategi yang masih berantakan.
Kalo ditanya untuk 2 tahun kemudia kaya gini,aku sih belom terlalu terfikir matang. Mungkin 2 tahun kemudian,saat tahun 2017 aku sudah berumur 20 tahun. Dan saat itulah aku duduk di bangku kuliah memakai baju praktek putih-putih ala orang-orang kesehatan gitu,ya inilah yang sudah aku impiin sejak SMA. Untuk rencana 2 tahun kedepan si ada,salah satunya di umur 20 tahun dan di saat tahun 2017 itu aku mau bahagiain orang tua. Simple sih! Cuma pengen dapet kerja yang layak dan udah pengen punya sosok cowok yang baik yang nantinya siap aku kenalin ke mamah dan papah seraya bilang “ini calon imamku”.

Rencana itu emang simple kan? Cuma beberapa kalimat yang sering di ucapkan orang lain,yang sering di ucapkan orang lain. Tapi itu semua cukup membutuhkan waktu yang gak sedikit dan buat ngewujudin hal itu butuh beberapa hal yang harus di siapkan. Luar biasa loh buat ngewujudin semuanya itu. Dimulai dari persiapan study buat ngejar cita-cita kuliah, dapet kerja yang layak dan bikin orang tua bangga. Selain itu harus nyiapin hati juga,cinta yang tulus akan membawa kita menemukan jodoh kita. Target kedepan itu yang pengen aku capai dan pastinya harus tercapai.

2 komentar:

  1. Aku udah komen, udah masuk belum ya? *jangan2 ini komen kesekian kali*
    soalnya coba dari mobile, tapi gak ada instruksi apa2 >,<
    Semoga saja semuanya lancar ya, sampai dua tahun ke depan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah masuk ko kak :)
      terimakasih kak,, semoga :)

      Hapus