Rabu, 18 Februari 2015

1000 tahun lamanya :)

penantian yang terlalu lama

cerita ini berawal dari sebuah bangku sekolah menegah pertama,saat abg-abg masih unyu-unyu nya itu terjadi cinta lokasi yang katanya cinta pertama yang indah? oh indah? sampai pada saat ini aku masih menanti orang yang ada di posisi cinta pertamaku.
laki-laki itu,laki-laki yang ada di sebelah kanan bangku sekolah ku di Smp kini masih menjadi sosok laki-laki spesial yang paling aku nantikan berjumpa dan sekedar hanya berbicara padanya.
cinta yang kurasakan pertama kali sejak masuk smp dan bertemu dia kini semakin tumbuh dan akan selalu menjadi cinta yang luar biasa. namun,apa mungkin semua penantian cinta ini berakhir indah? meski katanya banyak yang bilang akan indah pada waktunya.. tapi kapan pembuktiannya.
kesabaran ku sudah terkikis untuk menunggu dia,aku yang terlalu berharap ataukah dia yang hanya mengganggap teman?
"ky.. kamu gak bosen sama hubungan kita?"
"gak ada kata bosen buat sebuah persahabatan Let.. kamu ngaco ah"
"kita kenal udah dari 1 smp loh,dan kita sekarang 3 sma? hampir 6 tahun nih.."
"lalu apa masalahnya? berantem buat kita udah biasa,, kita juga tiap hari sama-sama"
"memang ky...tapi..."
"kamu salah makan apa Let? tumben nanya serius gini nyampe temenan kita jadi topik"
"enggak sih Ky,, cuma rasa aneh aja hubungan kita gini-gini aja..."
aku dan Luky terdiam tanpa kata beberapa menit,dia menoleh dan menatapku dalam seakan ada sesuatu yang ingin dia ucapkan lepas dari bibirnya.
dia semakin menatap dalam dan aku pun tak sanggu menatapnya,cinta melemahkanky.
"you are my best friend Let..."
"i know... but..."
dia berdiri menarik tas nya dan melangkah pergi sambil tertawa lepas
"hhaaha,,, udah pulang Let,, lama-lama loe disini bisa-bisa kesurupan..haha"
aku masih duduk terjaga dalam diamku,lucky berlalu dengan nada ketawa yang masih terdengar hingga hilang. memang ya wanita selalu saja salah dimata lelaki.. 
padahal kalau saja kau bilang mau ku apa,aku pasti bicara tentang penantianku yang selalu menunggu mu mengucapkan kata cinta dengan romantis dan pasti aku akan menjawab 'ya'
"aku akan menunggu 1000 tahun lamanya.."

Flash Fiction ini ditulis untuk mengikuti program #FF2in1 dari Tiket.com dan nulisbuku.com #TiketBaliGratis.

~devie aryani~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar